Thursday, April 21, 2016

Designer Muslim Hana Tajima 'Model Sederhana' Uniqlo Koleksi Akan Terjual di AS

Ketika Uniqlo bermitra dengan berbasis di Inggris busana muslim desainer dan blogger Hana Tajima pada koleksi pakaian sederhana tahun lalu, berita membuat gelombang di Internet dan di Asia Tenggara di mana kapsul ini dirilis. "Bagi perempuan Muslim ada hampir rasa yang diakui untuk pertama kalinya," kata Tajima. "Kemudian, lebih umum, untuk memiliki jenis yang berbeda dari suara, jenis lain dari estetika yang tersedia, benar-benar menyegarkan."

Keberhasilannya diminta pengecer global untuk bekerjasama dengan Tajima untuk kedua kalinya, dan pada 26 Februari, kehendak koleksi musim semi tersedia untuk pelanggan AS secara online dan di Uniqlo Fifth Avenue unggulan di New York City. Jalur ini merupakan bagian dari konsep LifeWear merek Jepang, yang bertujuan untuk meningkatkan gaya hidup seseorang melalui pakaian berkualitas tinggi. harga ramah anggaran Uniqlo adalah bonus tambahan; koleksi akan biaya antara $ 9,99 dan $ 59,90.

Untuk musim semi, Tajima menambahkan cetakan dan warna-warna cerah, dari marigold kuning ke merah muda berdebu, serta netral seperti biru tua, abu-abu pucat dan putih. Persembahan termasuk jilbab, kebaya, blus, celana meruncing dan santai dan panjang, mengalir rok. Uniqlo menerapkan teknik Airism untuk jilbab dalam dan ikat kepala untuk bernapas, memakai cepat kering. Baru rentang adalah jeans lebar-kaki dan pakaian luar, seperti jaket dengan siluet arsitektur, tapi terbuat dari kain ringan, kemeja-berat.

Seperti Uniqlo, beberapa pengecer dan desainer - yang terakhir Dolce & Gabbana - memperluas penawaran mereka dengan pakaian dan alas kaki yang memiliki konsumen Muslim dalam pikiran, karena mereka pasar yang berkembang yang diperkirakan bernilai $ 484.000.000.000 pada 2019. Dan sementara jenis ini keanekaragaman dalam mode utama tentu bertepuk tangan, Tajima menunjukkan "melihat melampaui target pasar untuk mendapatkan mengapa seorang wanita ingin berpakaian dengan cara tertentu, terlepas dari label agama atau budaya."

"Pada intinya perlu ada pemahaman yang nyata dari perempuan yang akan memakai desain ini," kata täjim. "Saya pikir yang dimulai dengan mogok batas-batas dan memungkinkan pakaian untuk menjadi sesuatu yang dapat menghubungkan kita."

No comments:

Post a Comment