Wednesday, December 17, 2014

13 Fakta Tentang Infeksi Ragi Yang Perlu Anda Tahu!

1. Hampir 75 persen dari semua wanita menderita infeksi jamur setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka. Ada sekitar 45 persen yang bisa menderita dua atau lebih infeksi tersebut dalam hidup mereka.

2. Ketika seseorang melihat penyebab keputihan yang tidak normal di Amerika Serikat, telah menemukan bahwa infeksi jamur vagina adalah kedua dalam daftar, yang pertama adalah vaginosis bakteri.

3. Meskipun mungkin ada banyak alasan lain untuk infeksi vagina, mereka yang umum selama kehamilan. Hal ini mungkin karena perubahan kimia tertentu dalam lingkungan vagina termasuk peningkatan sekresi gula dalam vagina. Hal ini menciptakan tempat berkembang biak yang ideal untuk jamur untuk memberi makan & karena itu tumbuh terlalu cepat.

4. Ini juga akan berkaitan dengan menunjukkan di sini bahwa 5% dari wanita yang menderita infeksi ini memiliki kandidiasis vulvovaginal berulang (RVVC). Hal ini berlaku untuk para wanita yang menderita setidaknya empat atau lebih infeksi jamur vagina dalam satu tahun. Namun, yang mengejutkan adalah bahwa sebagian besar wanita yang menderita RVVS tidak memiliki kondisi medis yang akan mengekspos mereka untuk infeksi Candida berulang tersebut.

5. Seorang wanita harus menyadari bahwa dalam situasi normal, vagina biasanya memiliki debit yang jelas atau sedikit berawan, bebas dari bau dan tidak menyebabkan iritasi. Namun, ketika wanita berada dalam masa nya konsistensi dan jumlah debit dapat bervariasi.

6. Douching harus dihindari karena bisa mengganggu keseimbangan bakteri normal yang terdapat di Vagina.

7. Biasanya, tubuh memiliki di dalamnya untuk melawan infeksi tanpa pengobatan. Namun, ada kemungkinan yang jarang terjadi ketika infeksi jamur yang tidak diobati dapat menyebabkan infeksi panggul yang parah.

8. Tidak ada indikasi jelas bahwa infeksi vagina yang disebabkan oleh aktivitas seksual antara pasangan. Tapi jika ada kesempatan di mana pasangan pria menunjukkan kemerahan, gatal atau iritasi pada ujung penis (yang juga bisa disebut Candida Balanitis). Maka bisa meminta pengobatan dengan salep antijamur atau krim.

9. 80 sampai 90 persen dari infeksi dapat disembuhkan dengan obat-obatan dalam jangka waktu maksimal dua minggu, bahkan mungkin dalam beberapa hari.

10. Antibiotik harus diambil hanya di bawah saran dokter dan harus diambil hanya untuk periode yang direkomendasikan oleh dokter. Hal ini karena menyalahgunakan penggunaan antibiotik dapat menyebabkan kematian "baik" bakteri dalam vagina disebut sebagai lactobacillus. Hal ini dapat mengakibatkan sel ragi menyerang vagina dan keluar dari kontrol.

11. Ada bisa banyak situasi di mana ragi bisa hadir dalam vagina Anda dan Anda mungkin tidak menderita infeksi jamur. Ragi yang juga disebut sebagai Candida ditemukan dalam bagian vagina dan lainnya sehat tubuh dan dianggap sebagai bakteri sehat - sampai mereka tumbuh terlalu cepat.

12. Ada berbagai jenis Candida yang dapat mempengaruhi vagina. Dalam kebanyakan kasus ketika Anda memiliki infeksi jamur Anda bisa menderita Candida albicans, yang merupakan penyebab 90% dari semua infeksi. 10% dari wanita bisa menderita bentuk lain dari infeksi jamur Candida glabrata disebut yang sedikit lebih sulit untuk diatasi. Oleh karena itu, penting untuk mengunjungi dokter dan hanya kemudian mulai mengobati infeksi jamur.

13. Ragi juga dapat menginfeksi bagian lain dari tubuh. Namun, ketika kita menggunakan istilah "infeksi jamur" kita mengacu pada infeksi pada Vagina. Mereka disebut sebagai "infeksi ragi perempuan", "infeksi jamur vagina" atau bahkan vaginitis. Vaginitis digunakan sebagai istilah yang lebih luas yang mencakup infeksi dan gejala lain yang berhubungan dengan itu termasuk radang daerah vagina.

No comments:

Post a Comment