Saturday, December 27, 2014

Wanita Yang Terampil

Menjadi seorang wanita, ketika saya memikirkan banyak pemberdayaan perempuan hal datang ke gambar. Keyakinan, Budaya, Attitude, Lifestyle, Pendidikan, Kejahatan dll Seorang wanita adalah seseorang yang dinamis dalam banyak peran dia bermain. Dia memimpin sebuah keluarga dan pada gilirannya bangsa. Tidak peduli seberapa berpendidikan dan canggih, perempuan di India masih dianggap sebagai warga kelas dua. Jadi, bukannya penjiplakan dan mengeluh tentang semua kejahatan yang Anda lihat di sekitar Anda atau di koran baru, saatnya untuk standup dan mulai bekerja pada pemberdayaan diri Anda terlebih dahulu.

Berikut ini adalah beberapa hal yang wanita harus mengikuti untuk menjalani hidup bahagia:

Tergantung diri

Menjadi diri tergantung dapat memecahkan masalah utama dalam kehidupan sehari hari. Setiap wanita harus secara finansial mandiri tergantung dan memiliki identitas mereka sendiri terpisah dari keluarga. Anda berpendidikan, Anda memiliki pengetahuan Anda sendiri dan Anda tahu apa yang Anda kuasai. Jadi mencari pekerjaan untuk diri sendiri dan memulai karir Anda, meskipun kesempatan kecil, pergi untuk itu. Bahkan jika Anda tidak berpendidikan, saya merasa semua orang baik pada sesuatu atau yang lain. Cobalah untuk mencari tahu bakat Anda dan berpikir bagaimana dapat membantu Anda peroleh. (Fields seperti memasak, kerajinan, desain, fashion dll).

Hal ini tidak selalu tentang menjadi mandiri secara finansial, tetapi juga secara emosional independen. Saya mengerti wanita emosional oleh alam, tapi selalu baik untuk tidak berinvestasi terlalu banyak emosi pada seseorang. Ini sering mengatakan "Terlalu banyak hal yang berbahaya"

yakin

Tidak peduli siapa Anda. Seorang istri rumah, wanita bekerja, janda, atau orang tua tunggal. Menjadi yakin tentang apa yang Anda dan apa yang Anda percaya. Jangan khawatir jika Anda kurang percaya diri dalam diri Anda. Selalu ada cara untuk membangunnya.

     Jika Anda tidak bekerja, berpikir apa yang bisa mendapatkan pekerjaan dan bekerja di dalamnya. Mencoba dan mencoba sampai Anda berhasil. Jika Anda gagal dalam 10 wawancara, itu OK. Saya yakin yang ke-11 akan berhasil (Hanya ketika Anda belajar dari kesalahan Anda dalam setiap wawancara)
     Jika Anda tidak dapat berbicara pikiran Anda di depan umum, mendengarkan orang-orang, membuat kebiasaan membaca dan kemudian berlatih di rumah.
     Jika Anda berpikir Anda terlihat buruk (jelek, lemak, dll pendek) jangan khawatir, bahkan bintang film terlihat buruk di kali tanpa makeup: D. Ada banyak cara yang dapat membuat Anda terlihat lebih baik, jika tidak indah. Ingat tidak ada yang sempurna dan keindahan tidak selamanya. Intinya adalah semua orang "Work In Progress": D

Meningkatkan suara Anda terhadap Ketidakadilan

Kekerasan seksual, pelecehan, mas kawin pemerasan pembunuhan dan sebagainya. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa semua ini terjadi? Karena Anda mengizinkannya. Ini karena kurangnya kesadaran akan hak Anda, buta huruf dan praktik yang menindas dan adat istiadat. Jadi saatnya untuk berhenti berpikir mengapa mereka melakukannya dan mulai bertanya mengapa Anda terus memungkinkan sepanjang waktu. Angkat suara Anda terhadap ketidakadilan di sekitar Anda, baik itu dalam keluarga, di tempat kerja, atau di luar.

Mendidik diri sendiri dan anak-anak Anda

Tidak ada yang benar-benar dapat membayangkan bahwa Anda dan anak-anak Anda juga dapat menjadi korban dari semua kejahatan. Pikirkan tentang alasan yang mengarah ke semua kejahatan. Mengekspos dan memamerkan merupakan salah satu alasan di balik kejahatan, tahu bahwa Anda hanya mendorong beberapa tubuh sensasi murah dengan melakukan hal ini. Mendidik diri sendiri dan anak-anak Anda pada tahap awal tentang etika dasar, bagaimana bereaksi terhadap situasi seperti ini dan yang paling penting bagaimana menghormati perempuan.

Perlakukan sesama wanita seperti Anda ingin diperlakukan

Di India, salah satu fakta yang tak tertahankan adalah sebagian besar wanita tidak memperlakukan sesama perempuan dengan setara. Memperlakukan Anda menantu perempuan, seperti Anda ingin anak Anda diperlakukan. Dan kemudian mengharapkan anak dalam hukum untuk memperlakukan Anda seperti dia memperlakukan ibunya dan sebaliknya. Berhenti merasa cemburu dan tidak aman tentang wanita lain. Anda bertanggung jawab untuk apa dan bagaimana Anda, bukan orang lain.

Memahami Pria dan menjadi bahagia Wanita

Berhenti penjiplakan, mengeluh, menuntut, tergantung pada teman anak Anda atau pasangan untuk setiap kebahagiaan kecil. Beri mereka ruang mereka. Pria telah menetapkan sendiri masalah dan mereka membutuhkan dukungan emosional seperti perempuan. Jangan pernah membandingkan dia dengan orang lain dan mencoba untuk memanipulasi dia. Ini Anda yang memilih dia dan dia hanya bisa memberikan apa yang dimilikinya. Dorong dia untuk berbuat lebih baik, tetapi tidak pernah mengeluh. Biasanya, laki-laki lebih dekat dengan ibu, karena mereka memahami mereka dengan baik. Saya tahu tidak ada yang bisa menggantikan seorang ibu, tapi memahami dan hanya berada di sana untuk pria Anda ketika mereka membutuhkan dukungan emosional Anda.

No comments:

Post a Comment