Monday, January 19, 2015

Cara terbaik untuk Mengalahkan Kulit Kering

Kering, kulit gatal adalah lelucon. Karena kulit adalah organ terbesar tubuh (berat sekitar £ 9), frustrasi dan ketidaknyamanan yang pergi bersama dengan dehidrasi dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda, dari lemari pakaian Anda untuk kehidupan sosial Anda. Dan jika Anda kebetulan memiliki kondisi kulit seperti eksim, Anda tahu dari pengalaman bahwa kulit terkelupas bukan bahan tertawaan.

Namun, Anda bisa melawan kulit yang mengelupas dan gatal dengan beberapa tips penting. Di sini, para ahli kulit berbagi saran yang terbaik untuk menjaga kulit Anda lembut dan lentur.
Cari Exfoliator Tepat

Exfoliating dapat bermanfaat bagi mereka yang memiliki kulit kering karena membantu lapisan permukaan yang mati dari sel-sel kulit yang ditumpahkan, lapisan yang dapat mencegah pelembab diserap, kata Doris Day, MD, asisten profesor klinis dermatologi di New York University Medical center.

Kuncinya adalah untuk menemukan exfoliator yang terbaik untuk kulit Anda. Lulur dan alpha-hydroxy dan asam beta-hydroxy yang terbaik bagi mereka yang tidak memiliki kulit sensitif. Mereka yang memiliki kulit sensitif dapat terkelupas dengan obat rumah yang terdiri dari pasta yang terbuat dari baking soda dan air. "Ini bagus untuk wajah Anda atau patch kasar seperti tumit, dan tidak ada yang pecah dari itu," kata Mona Gohara, MD, asisten profesor klinis dermatologi di Yale University.

Catatan bahwa jika Anda memiliki kondisi kulit apapun, yang terbaik untuk memeriksa dengan dokter kulit sebelum mencoba sesuatu yang baru. Dan berhati-hatilah pengelupasan terlalu sering karena dapat menyebabkan iritasi.
Jangan Cuci Terlalu Sering

Seperti pengelupasan terlalu banyak, terlalu sering mencuci dapat menyebabkan kekeringan. "Saya biasanya memberitahu orang-orang untuk menggunakan sabun hanya di mana mereka membutuhkannya - ketiak, pangkal paha, tangan dan kaki," kata Rebecca Baxt, MD, seorang dokter kulit di Paramus, New Jersey.
Ambil mandi suam-suam kuku

"Panas dapat mengupas kulit minyak dan membuat kulit kering," kata Joshua Zeichner, MD, direktur penelitian kosmetik dan klinis di departemen dermatologi di Mount Sinai Hospital di New York City. Meskipun panas yang santai, melawan keinginan untuk REBUS diri sendiri dan menggunakan air hangat sebagai gantinya. Juga, membatasi panjang mandi Anda untuk 10 menit atau kurang.
Melembabkan Setiap Hari

Menggunakan pelembab harian sangat penting untuk memerangi, kulit terkelupas kering. "Ketika kulit kering, perlu terhidrasi dari luar ke dalam - minum delapan gelas air tidak cukup," kata Dr Day.

Untuk pelembab yang paling efektif, mencari bahan, termasuk ceramides, bahwa dukungan bantuan dan mengisi lipid di kulit. Hyaluronic asam dan gliserin, baik humektan, membantu kulit menarik air dan tahan kelembaban. Selain itu, Dr. Zeichner merekomendasikan bahwa, untuk membantu segel di kelembaban, Anda menerapkan pelembab untuk meredam kulit setelah mandi.

No comments:

Post a Comment