Monday, January 26, 2015

The Best Antioksidan untuk Kulit Anda

Anda sudah tahu bahwa kulit Anda - seperti sisa tubuh Anda - manfaat dari karya antioksidan: Mereka membantu melawan radikal bebas, senyawa tidak stabil yang menyerang sel-sel dan menyebabkan keriput, kulit kusam, dan bahkan kanker kulit. Tetapi dengan begitu banyak di pasar, bagaimana Anda tahu mana antioksidan bekerja paling keras untuk membantu kulit Anda tetap halus dan muda? Kabar baiknya adalah, tidak ada alasan untuk membatasi diri hanya satu.

"Kebanyakan antioksidan memiliki mekanisme utama aksi tapi mayhave beberapa fungsi," kata Jennifer Linder, MD, asisten clinicalprofessor dermatologi di University of California di San Francisco. "Karena fungsi-fungsi yang berbeda-beda, ada baiknya untuk memiliki ofantioxidants kombinasi di rejimen Anda. "Baca terus untuk mengetahui antioksidan Anda can'tgo salah dengan.
teh hijau

Apa itu: Ekstrak teh hijau berasal dari tanaman Camelliasinensis; Anda juga mungkin ingin minum teh diseduh dari tanaman untuk manfaat internal. Teh hijau mengandung sejumlah polifenol kuat, salah satunya - epigallocatechin gallate (EGCG) - mengandung dalam jumlah besar.

Cara kerjanya: Penelitian telah menunjukkan bahwa ketika EGCG diterapkan sebelum atau segera setelah paparan sinar UV, membantu perubahan seluler yang benar disebabkan oleh kerusakan sinar UV. "Hal ini juga dapat memuaskan hidrogen peroksida radikal dan menyebabkan sel-sel kulit karsinogenik untuk menurunkan," kata Dr Linder.

Tip Shopping: Pastikan ada cukup ekstrak teh hijau dalam produk yang Anda pilih; jika ada terlalu sedikit, mungkin tidak efektif. "Krim yang mengandung jumlah yang cukup teh hijau akan terlihat coklat," kata Leslie Baumann, MD, dermatolog di Miami dan penulis Jenis Kulit Solusi.
Idebenone

Apa itu: Idebenone (diucapkan Ed-buh dikenal) adalah relatif lebih stabil dari Q10 antioxidantcoenzyme.

Cara kerjanya: Idebenone menembus lebih baik dari koenzim Q10 dan menawarkan perlindungan yang lebih dari oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas. Hal ini juga melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat sinar UVB.

Cobalah pertama: Pastikan untuk melakukan tes patch sebelum melakukan penggunaan rutin produk yang mengandung idebenone; sekitar 1 dari 10 orang memiliki reaksi alergi terhadap antioksidan, kata Deirdre Hooper, MD, asisten profesor klinis di Louisiana State University dan seorang dermatolog di New Orleans.
resveratrol

Apa itu: antioksidan oldie-tapi-goodie ini adalah senyawa polifenol yang ditemukan dalam anggur, buah, kakao, dan bahkan kacang.

Cara kerjanya: Studi menunjukkan bahwa resveratrol memberikan manfaat besar ketika dioleskan. "Ketika Anda menerapkan resveratrol sebelum paparan sinar matahari, mengurangi produksi radikal bebas yang merusak dan kerusakan kulit yang berhubungan dengan matahari lainnya," kata Linder. Hal ini juga membantu memperlambat perkembangan dan pertumbuhan tumor kanker kulit.
vitamin C

Apa itu: pembangkit tenaga listrik ini vitamin akrab adalah antioksidan penting untuk kulit, yang berarti bahwa itu adalah penting, tetapi tidak diproduksi oleh tubuh manusia. "Untuk alasan ini, sangat bermanfaat untuk menambah vitamin C untuk rejimen sehari-hari Anda," Linder says.It datang dalam berbagai bentuk, tapi versi murni - versi bernilai uang Anda dengan susah payah - adalah asam askorbat.

Cara kerjanya: Dari semua antioksidan, vitamin C didukung oleh penelitian yang paling menunjukkan manfaatnya untuk kulit. "Antioksidan kuat ini telah terbukti anti-inflamasi, kolagen-bangunan, dan manfaat matahari perlindungan," kata Linder.

Tip Shopping: Seperti disebutkan, mencari asam askorbat pada label bahan. Yang terbaik untuk mencari produk yang dikemas dalam gelap, tabung kecil bermulut yang masuk blok udara, karena vitamin C sensitif terhadap cahaya dan udara.

No comments:

Post a Comment