Monday, May 11, 2015

Busana Motif Bunga-Bunga Cantik Makin Tren

MOTIF Shabby Chic dengan motif bunga masih mempesona banyak penggemarnya. Model ini juga selalu tren. Bahkan, pola ini meluas tidak hanya untuk furniture atau desain rumah, tetapi juga di pakaian, khususnya pakaian untuk wanita.
Beberapa desainer dan pemula yang terkenal tidak luput dengan desain ini. Hasilnya adalah booming luar biasa! dan juga, dalam bunga tertentu produk pencipta telah menjadi produk terlaris.
Penjualan kain dengan pola bunga atau bunga sudah mengalami peningkatan pada akhir 2014, maka benar-benar booming pada awal 2015 hingga saat ini.
Untuk jilbab Muslim, kostum bunga masih menanggung sampai kapanpun permintaan. Gamis paduan dengan bunga yang cerah adalah pilihan terbaik. Jika Anda tidak menyukai motif ini juga, mengenakan gaun sederhana dengan dikombinasikan jilbab bermotif bunga bisa menjadi alternatif.

Motif bunga sangat cocok dipakai untuk baju terusan (gamis dan dress), T-shirt, jaket, dan blus tunik. Berbagai warna-warni bunga membuat perempuan bertampil lebih feminim dan elegan. Jika Anda suka mengenakan blazer bermotif, padukan dengan dalaman polos agar lebih menonjolkan efek motif bunga pada blazer Anda. Bukan hanya monpoli baju atasan dan dress, kain motif floral juga dapat digunakan untuk bahan rok, celana, hijab, scarf, tas, sepatu, dan sebagainya.
Perancang busana Ria Miranda yang juga mengusung tema bunga di beberapa gambar. Di Butik Fashion Ria Miranda, Kompleks Pertokoan Pasar Segar, Blok RC 01, Balikpapan Baru, telah mengeluarkan motif shabby chic terbaru dengan nama Dahayu. Devi Maulidha, pemilik toko waralaba, Ria Miranda mengatakan perancang busana telah merilis desain baru. Untuk Dahayu alasan ada dua alasan, flamingo dan bunga.



"Dahayu flamingo ini lebih full motifnya, kalau dahayu bunganya agak jarang-jarang," ujarnya.
Sejak dirilis dua produk ini juga digemari konsumen. "Yang paling disukai motif dahayu bunga," imbuh Devi yang juga menjelaskan bahwa motif dahayu berawal saat Ria Miranda melakukan perjalanan Malaysia dan membuat baju dengan motif khas Malaysia dengan corak bunga bersemi.

Soal harga, menurut Devi sesuai dengan kualitas kerja dari Ria Miranda terkenal bagus. Desain miranda Ria selalu konsisten dalam warna pastel merek. "Warna Pastel menuntut lebih dan lebih," kata Devi.
Jenis Dahayu kreatif yang lalu warna pastel yaitu off-putih, ungu, pastel, pastel biru dan pink pastel. Beberapa didekorasi dengan berbagai warna kain. Dan yang paling akan disorot pada Dahayu pola off-white. Warna seperti tulang putih yang tidak cerah, tapi dengan motif bunga mekar di bawah kain membuatnya tampak pola menarik.

Dahayu motif floral sebagian besar terbuat dari jenis kain linen. Pakaian dengan peralatan rami masih bisa digunakan, karena tidak hangat dan nyaman untuk digunakan.

No comments:

Post a Comment