Tuesday, May 19, 2015

Siti Khadijah, Brand terbesar Mukena Malaysia untuk mengukur di Indonesia



Doa pakaian wanita atau yang biasa dikenal Mukena muncul nuansa hanya konservatif putih dan dihiasi dengan renda. Sudah banyak produsen yang merilis koleksi warna-warna cerah mukena. Namun, beberapa merek masih bertahan mukena terus memancarkan putih.

Sebuah merek premium Mukena Malaysia, Siti Khadijah (SK). Label diciptakan masih mendominasi koleksi putih pada tahun 2009. Ini hanya bordir kecil sederhana menambahkan aksen. Sentuhan renda di tepi tetap dihadirkannya tradisional sangat terkesan. SK kini telah berkembang pesat dan menjadi salah satu label Mukena terbesar di Malaysia.

Meski begitu adalah merek mewah terbesar di Malaysia, tetapi tidak menginstal semua produksi di negara tetangga. Bahkan 80 persen dari produksi dibuat oleh orang-orang Mukena model terbaru Indonesia.

"Sekitar 80% dari produksi yang dilakukan di Indonesia, memproduksi hanya sebagian dari wajahnya sendirian di sini. Bahan-bahan juga banyak itu, kami juga menggunakan bordir atau bordir di Indonesia. Di sini, juga, banyak pekerja dari Indonesia , seperti Jambi, Madura, Riau, "kata Enda Padzilah Sulaiman sebagai pemilik merek SK dalam koleksi media toko, Bandar Baru Bangi, Selangor, Malaysia, Jumat (2015/04/24) .Padzilah sekarang memiliki 70 karyawan. Wanita yang memberi Jahit Cinta, di Malaysia diproduksi 20% mukenanya. Buatan dalam negeri adalah desain khusus di bagian depan, yang memiliki ukuran dan merek. Dia ingin hasil Indonesia dan Malaysia.Combine Padzilah Menurut, memiliki pengrajin Indonesia matériaux.Tandis besar bagaimana harus mencari kapasitas pengolahan di Malaysia, orang keterampilan staf sulit Indonesia.Bahan seperti rayon, polyester, satin, katun, dan berbagai bahan lainnya juga telah disampaikan kualitas yang sangat baik membuatnya cocok untuk target pasar adalah menengah ke atas. Setelah membuka beberapa toko di Malaysia dan meluncurkan sebuah toko online, Padzilah saat ini berencana untuk membuka toko di negara ini.

Wanita 52 tahun menargetkan Ramadhan tahun ini pada bulan Juni bisnis di Indonesia akan terbuka. Rencana tersebut membuka toko pertama di mal SK fX Lifestyle, Senayan, Jakarta Pusat. Padzilah melihat bahwa Indonesia merupakan pusat terbesar dari Mukena negara lain. Oleh karena itu, sangat tertarik dengan pembukaan kantor di Indonesia.

Padzilah sudah diselidiki pangsa pasar di Indonesia. Dia mengatakan Indonesia Mukena banyak produsen, yang merupakan desain yang menarik untuk wanita bieten.Nichtsdestotrotz tampaknya ia tidak takut kehilangan daya saing meskipun Mukena ditawarkan sederhana dan didominasi warna putih. Sementara di dalam negeri, di Mukena banyak permintaan dari orang-orang terutama berwarna, yang masih muda.

"Di Malaysia, perempuan Muslim mengenakan kesenangan sederhana di Indonesia, lebih beragam dan sebagai memakai animasi (pola). Tapi setelah belajar di Jakarta, mencintai menjual lini online sederhana dari tingkat yang luas berbeda-beda sehingga warna-warni dan lively.Animated desain disukai anak muda," menambahkan Padzilah.

No comments:

Post a Comment